My facebook Johny Ska
Info:Koleksi solusi tentang hw & sw hp telah di share ke facebook grup Teknisi Support Online ( TSO ) ............ Thanks Top Smile (JohanSKA) ITC Roxy Mas Lt.4 HP: 081347634472 , PIN BB : 239F04f0. YM : johny_ska@yahoo.com , HP : 081378588366 , PIN BB : 210437FB

Rabu, 12 September 2012

Baca pesan BBM tanpa di ketahui si pengirim

BBM memang mengasyikan tetapi terkadang cukup mengganggu bila terlalu sering terutama disaat kita sedang bekerja. BBM berbeda dengan SMS karena disaat kita membuka/membaca BBM tersebut pengirim BBM bisa tau.

Itu karena akan muncul tanda berupa huruf "R" (Read) ketika sudah dibaca, dan "D" (Delivered) ketika BBM baru kita terima. Otomatis akan timbul pertanyaan dari sipengirim saat BBM sudah dibaca tetapi kenapa belum dibalas. Ini yang membuat kita takut membuka BBM karena kita takut akan muncul tanda "R" pada pengirim BBM.

Ada sebuah aplikasi untuk mengatasinya yaitu Peep It. Dengan aplikasi ini maka notifikasi pada pengirim BBM hanya akan terlihat “D” saja. Aplikasi besutan Epic Application ini layak untuk dicoba dan sangat bermanfaat bagi yang tidak ingin membalas BBM atau ingin menunda pembalasan.




Sayangnya aplikasi ini masih berbayar alias anda harus merogoh kantong untuk mendapatkanya atau anda bisa mendapatkan versi Trialnya. Tetapi ini tidak terlalu penting jika dilihat dari fungsi dan kegunaanya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan aplikasi ini silahkan download di App World atau di Mobihand
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: