My facebook Johny Ska
Info:Koleksi solusi tentang hw & sw hp telah di share ke facebook grup Teknisi Support Online ( TSO ) ............ Thanks Top Smile (JohanSKA) ITC Roxy Mas Lt.4 HP: 081347634472 , PIN BB : 239F04f0. YM : johny_ska@yahoo.com , HP : 081378588366 , PIN BB : 210437FB

Rabu, 12 September 2012

Cara Menghapus Semua Contact di Blackberry

Anda pasti bingung bukan, bagaimana caranya menghapus contact blackberry anda secara keseluruhan sekaligus? pada saat kita membuka contact yang dapat kita temukan hanyalah menghapus satu persatu. Kalau contact anda 5 atau 10 mungkin bukan masalah, tapai bagaimana apabila contact blackberry anda mencapai 200 atau lebih saya jamin pasti jempol anda bengkak. hehehe.

Berikut akan saya share tentang penghapusan contact blackberry secara keseluruhan sekaligus, mungkin saja anda berniat menjual blackberry anda dan tidak menginginkan contact didalamnya ikut terjual. Berikut tipsnya dapat anda lakukan dengan mudah:

  1. Masuk ke Menu Contact.
  2. Tekan tombol BB lalu pilih Option.
  3. Ketik "RSET" (Tanpa tanda petik)
  4. Kemudian pilih Yes.
Saat terkonek ke BES semua contact akan dihapus dan Exchange address book akan disinkronkan ulang dengan blackberry anda. Kemudian akan dikonfirmasi apakah anda ingin menghapus seluruh address book? apabila adaserver BES anda akan ditanya sampai dua kali, sekali untuk address book awal blackberry dan yang kedua untuk BES.

Ini merupakan alternatif jika anda tidak mau menghapus seluruh data dalam blackbrry anda dan berniat hanya menghapus contact saja.

Indahnya berbagi dan selamat mencoba
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: